Situs Online Shoping Indonesia

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

NAMA NAMA BAYI PEREMPUAN ISLAMI MODERN BESERTA ARTINYA

NAMA NAMA BAYI PREMPUAN ISLAMI MODERN BESERTA ARTINYA

nama-bayi-perempuan-dan-artinya

Anda hamil..? Anda akan segera punya anak? Pasti anda bingung dan berhati-hati  dalam memilih nama untuk bayi anda nantinya, sekarang jaman sudah maju, si janin masih dalam kandungan sekalipun sang ibu dan si ayah sudah bisa mengetahui jenis kelamin anaknya, jika sudah diketahui jenis kelaminya, kedua orangtuanya pasti selalu memikirkan tentang nama yang akan disandangkan ke anaknya nanti.

Jika telah diketahui anaknya nanti yang keluar adalah anak dengan jenis kelamin laki laki, maka orangtua pasti segera menyiapkan nama anak yang akan lahir tersebut, untuk itu perlu referensi nama bayi laki-laki islami, tapi jika anaknya anak perempuan, makan referensi nama bayi perempuan dan artinya harus segera difikrikan, terkusus bagi umat islam, nama bayi perempuan islami akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk si buah hati.

Dalam menentukan nama bayi perempuan, si ibuk atau bapak haruslah hati-hati, kenapa?
Karena bayi perempuan itu 15 tahun kedepan akan menjadi remaja perempuan yang pastinya pergaulan dan kondisi sosial saat itu sudah jauh beda dengan ketika dia masih kecil, jadi disini intinya saya mau mengatakan bahwa nama bayi perempuan modern juga harus menjadi bahan pertimbangan,
Kenapa lagi..?
Karenanya jangan sampai nanti anak kita menjadi minder dengan nama yang disandangnya di masa dewasanya nanti,
Memang sih untuk sebagian orang nama mereka tidak jadi masalah meskipun tidak dianggap menjadi nama modern ((alias) (Ndeso))
Tapi, kita tidak tahu juga nanti gimana kekuatan mental anak kita, iya kalau kuat di bully temen temenya, tapi kalau gak kuat, gak PeDe-an, maka dia akan minder dengan nama yang selalu disandangya, kasihan banget kan..???!! belum lagi kalau dia menyalahkan orangtuanya dengan nama yang disandangnya..! makin berabe kan..??
Belum lagi kalau dia tertekan banget dan nekat bunuh diri..!! (Bussettt..! lebai banget..!!).

Udah..! Intinya beri nama anak anda yang baik dan perhitungkan dari segala aspeknya, baik aspek yuridis maupun aspek legal formal lainya !! (Makin nglantur deh)
STOP..!!!

Sekedar info ya, nama anak perempuan islami juga sangat banyak dicari di Dunia lo..!! hebat kan..? Bahkan orang non muslim sekalipun sudah mulai mencari infromasi nama bayi islami beserta artinya,
Loh kenapa juga mengetahui artinya? Yang penting enak didengar kan bagus..?
Jangan salah..! nama itu adalah do’a, jadi kalau asal kasih dan tidak tahu artinya, maka sangat beresiko, memang sih tidak selalu nama yang bagus itu menjadikan jaminan bagusnya karakter si anak, tapi bukanya kita ingin yang terbaik untuk anak kita, jadi juga harus difikirkan arti nama bayi kita nantinya..!!
Pembaca: Hahhh..!! kita..??!!!
Kalau Negara Indonesia,! itu negara kitaa..!!
Tapi kalo bayi,!! ya bayi pasangan masing2 lahh!!
Bukan kita!!
Penulis: Ma’af..!! L

Udah ah, langsung saja ke point, silahkan dibaca dibawah ini,

DIBAWAH INI NAMA NAMA BAYI PREMPUAN ISLAMI MODERN BESERTA ARTINYA
Nama-nama islami dibawah ini per kata, jadi bisa anda kombinasikan menjadi nama yang sangat bagus sesuai keinginan anda.

NOMOR NAMA ARTINYA
1 Aabidah Penyembah Allah
2 Aabira Aabira adalah nama Alquran tidak langsung untuk anak perempuan yang berarti lewat, menyeberang, bepergian di jalan, orang yang menafsirkan mimpi / buku. Hal ini berasal dari akar AIN-B-R yang digunakan di banyak tempat dalam Quran.
3 Aabirah Sekilas, sementara, fana
4 Aabish Putri Sad yang adalah seorang ratu Iran (AN)
5 Aabroo Kehormatan, Fame, Dignity
6 Aadab Harapan, kebutuhan
7 Aadila Jujur, tegak, hanya, fem benar. Adil.
8 Aaeedah Mengunjungi, Kembali, Reward
9 Aaeesha Hidup, vivaciousness, Hidup Sejahtera, istri termuda Nabi Muhammad saw
10 Aafa Pengampunan dan Pengampun
11 Aafaaq Ini adalah nama unisex yang langsung disebutkan dalam quran berarti cakrawala. Hal ini digunakan dalam Quran pada akhir Surat Fussilat: BLANKENTER Kami akan menunjukkan kepada mereka ayat-ayat Kami di cakrawala dan dalam diri mereka sampai menjadi jelas bagi mereka bahwa itu adalah kebenaran. (Quran 41:53)
12 Aafira Tukang kebun
13 Aafiya kesehatan yang baik
14 Aafreeda Dibuat, Diproduksi
15 Aafreen Berani, Acclaim, Stimulasi, dorongan
16 Aahoo Aahoo adalah nama Persia untuk gadis-gadis yang berarti kijang, yang merupakan binatang yang indah digunakan sebagai contoh untuk kecantikan, terutama kecantikan mata, dan untuk kelincahan. Dalam literatur Persia itu digunakan sebagai kata sifat berarti indah bermata, tercinta.
17 Aaida Mengunjungi, kembali.
18 Aaidah Nama narator hadis
19 Aaila Indah, seperti bulan.
20 Aaima Pemimpin, penguasa.
21 Aaina Cermin
22 Aaira Noble, hormat, dihormati, terhormat.
23 Aaisha Nah-off, Sejahtera, Istri Hazrat Muhammad S.A.W.
24 Aaiza Arab untuk penggantian, sesuatu yang mengisi tempat hal lain, hadiah dari Allah yang diberikan kepada Anda di tempat sesuatu yang diambil dari Anda.
25 Aakifa Dikhususkan, Seorang wanita yang menyembah Allah dalam kesendirian
26 Aakifah Dikhususkan, Dedicated, Seorang wanita yang menyembah Allah dalam kesendirian.
27 Aala Karunia, Manfaat, mendukung, berkat.
28 Aalaa Tanda-tanda Allah
29 Aalam Aalam adalah nama Alquran tidak langsung untuk anak laki-laki dan perempuan itu berarti dunia. Hal ini berasal dari akar AIN-L-M yang digunakan di banyak tempat dalam Quran.
30 Aaleyah Ta’ala, status sosial tertinggi
31 Aalia Exhalted, Noble, status sosial tertinggi
32 Aalifa Ramah dan Ramah | Jenis, dan Welas Asih berhati lembut
33 Aalimah Scholar, Kewenangan, Perempuan sarjana
34 Aaliya Tinggi, Tinggi, Menjulang, Excellent
35 Aaliyah Tinggi, Menjulang, berdiri tertinggi sosial, bentuk feminin dari Arab Aali, yang berarti ‘tinggi, yang ditinggikan. “
36 Aamaal Harapan, Aspirasi, Wishes
37 Aamal Harapan, aspirasi, harapan
38 Aamanee baik keinginan
39 Aamilah Pelaku perbuatan baik, Righteous
40 Aamina Nama Arab yang berarti ‘aman.’, Nama ibu dari Nabi Suci S.A.W.
41 Aaminah Dijamin, Aman. Nama ibu tercinta Nabi Muhammad (saw).
42 Aamira Imperial, melimpah, Dihuni, Sejahtera, penuh kehidupan, besar, fem substansial. Aamir.
43 Aamirah Seorang wanita menghuni di tempat.
44 Aana Arab untuk saat-saat, jam malam.
45 Aaneseh berbudi luhur Perempuan
46 Aani Fatimah Khatoon Perempuan Dia Apakah A Sastra Wanita Dan A Penyair Dalam Qastaniniyah.
47 Aani fatimah khatoon Dia adalah seorang wanita sastra dan penyair di Qastaniniyah
48 Aania Menjelang, arah, perhatian.
49 Aanil Aanil adalah nama Turki untuk anak perempuan yang berarti untuk membawa ke memori, untuk mengingat. Ini juga berarti terkenal, terkenal.
50 Aanisah Muda wanita, Maiden
51 Aaqifa dikhususkan
52 Aaqilah Cerdas
53 Aara memujanya
54 Aaribah sukses
55 Aarifah Mengetahui, Wanita yang mengakui Islam, berpengetahuan, Learned
56 Aarzoo Keinginan, keinginan, Harapan
57 Aasal Aasal adalah nama Quran langsung untuk anak laki-laki dan perempuan yang berarti sore hari, malam hari, itu adalah bentuk jamak dari kata Arab Aseel (sore, malam). Nama Aasal disebutkan tiga kali dalam Quran. Nama ini tidak harus bingung dengan nama Asal, yang berarti madu.
58 Aaseman Aaseman adalah nama Persia untuk gadis-gadis yang berarti langit, surga.
59 Aasfa Protector, wali.
60 Aasia Berharap
61 Baadiyah Nama dari sahabiyyah a.
62 Baan Baan adalah nama Arab untuk gadis-gadis yang berarti tinggi, langsing dan menarik. arti harfiahnya adalah kelor, jenis pohon.
63 Baanah Baana adalah nama Arab untuk gadis-gadis yang berarti tinggi, langsing dan menarik. arti harfiahnya adalah kelor, jenis pohon. Baan adalah nama umum pohon, sementara Baana berarti satu pohon kelor.
64 Baaqa Baaqa adalah nama Arab untuk gadis-gadis yang berarti karangan bunga, seikat bunga.
65 Baasima tersenyum
66 Badaa Badaa adalah varian dari kata Baddah dan berarti tujuan, pujian, energi, kekuatan. Ini adalah nama Arab untuk anak perempuan.
67 Badai Pl. Badia, heran, heran.
68 Badawiya Badawiya adalah nama Arab untuk anak perempuan, feminin Badawi, yang memiliki arti yang sama dengan kata bahasa Inggris Bedouin, kelompok etnis Arab dikenal untuk hidup gurun di suku dan klan. Badui dikenal karena keberanian dan kesetiaan mereka. Nabi Muhammad (SAW), menghabiskan beberapa tahun pertama hidupnya dengan keluarga Badui
69 Badaya Awal dan Inception
70 Badeea Cerdas, kreatif dan inovatif
71 Badeeah Mengagumkan, menakjubkan, keajaiban, heran
72 Badeeda Badeeda adalah nama Arab untuk gadis-gadis yang berarti contoh, sampel, spesimen.
73 Badeela Penggantian
74 Badhaa Badhaa adalah nama Arab untuk anak laki-laki dan perempuan yang berarti untuk memulai, untuk memulai, untuk memulai.
75 Badia Belum pernah terjadi sebelumnya, menakjubkan, mengagumkan, unik
76 Badiah Belum pernah terjadi sebelumnya, menakjubkan, mengagumkan, unik
77 Badiha Insight, perseptif, fakultas.
78 Badir Bulan dan Moonlight
79 Badira Bulan dan Moonlight
80 Badiyah Desert Bint Ghaylan al-Saqafi dinamakan demikian dia dari Taif.
81 Badra Bulan purnama
82 Badrah Badrah adalah nama Arab untuk anak perempuan itu berarti bulan purnama. Hal ini juga berarti menjadi awal, untuk berada di depan orang lain.
83 Badrai Nama Fairy dalam Fairy Tale terkenal (Saiful Malook o Badri Jamala Shaperai).
84 Badran Bulan dan Moonlight
85 Badri Bulan dan Moonlight
86 Badriya Menyerupai bulan purnama
87 Badriyah Menyerupai bulan purnama
88 Badriyyah Menyerupai bulan purnama
89 Baduah Cerdas, kreatif dan inovatif
90 Badyah Jelas, orang yang berpengetahuan.
91 Caitlyn Kecantikan alami
92 Cala Benteng, istana
93 Cantar jembatan kecil
94 Cantara jembatan kecil
95 Carna Tanduk
96 Chadia ramah
97 Chafia menjaga
98 Chafika untuk cenderung
99 Chahra kemasyhuran
100 Chahrazad peka
101 Chakama Chakama adalah nama Persia untuk anak perempuan yang berarti puisi.
102 Chakira dari chakour bersyukur
103 Chakori Nama burung, Charming
104 Chaman Taman, dari Bahasa Urdu
105 Chaman gul Chamangul adalah nama Persia untuk anak perempuan yang berarti bunga dari kebun. Hal ini terbentuk dari Chaman (taman, hijau) dan gul (bunga).
106 Chaman naz Chamannaz adalah nama Persia untuk gadis-gadis yang berarti indah, menawan.
107 Chamanara Chamanara adalah nama Persia untuk anak perempuan yang berarti tukang kebun dan secara harfiah berarti orang yang memperindah tanaman hijau, yang memperindah rumput dan kebun.
108 Chamis Matahari
109 Champa Sebuah bunga.
110 Chana Anggun, Maha Penyayang
111 Chand Bulan
112 Chanda Cerah, bulan seperti.
113 Chandni The Moonlight.
114 Chandra Indah seperti bulan.
115 Charagh Charagh adalah varian Urdu dari anak laki-laki Persia dan nama gadis Cheragh yang berarti lentera, lampu, lampu, Matahari Keduanya nama diterima.
116 Chasheen manis.
117 Chashida Chashida adalah varian Urdu dari Persia nama gadis Cheshideh, yang berarti berpengalaman, belajar.
118 Chehra Chehra adalah nama Persia untuk anak perempuan itu berarti wajah, kulit.
119 Cheragh Cheragh adalah nama Persia untuk anak laki-laki dan perempuan itu berarti lentera, lampu, lampu, Matahari
120 Cheshideh Cheshideh adalah nama Persia untuk anak perempuan yang berarti mengalami, belajar. arti harfiahnya adalah orang yang telah mencicipi banyak dalam hidup.
121 Daaemiyyah Daaemiyyah adalah nama Arab untuk gadis-gadis yang berarti abadi, konstan.
122 Daajiyah Hidup berkecukupan
123 Daania Indah
124 Daanya Karunia tuhan, indah
125 Dabeer Dabeer adalah nama Persia untuk anak laki-laki dan perempuan itu berarti guru, instruktur.
126 Dafeenah Harta terpendam
127 Dafiya Narator hadis, putri Muhammad bin Bisharah.
128 Dafiyah Narator hadis
129 Dafqah Dafqah adalah nama Arab untuk anak perempuan yang berarti meledak, membesut, lonjakan.
130 Dahab Emas
131 Dahiah Dahiah adalah nama Arab untuk gadis-gadis yang berarti cerdas, masuk akal.
132 Dahiyyah Dahiyyah adalah nama Arab untuk gadis-gadis yang berarti cerdas, bijaksana.
133 Dahma Dia adalah seorang sarjana agama dan telah belajar dari kakaknya al-Imam al-Mahdi, dia unggul dalam tata bahasa dan sastra dan memiliki pengetahuan tentang ilmu-ilmu lainnya dan seni. (SEBUAH.).
134 Dahra iba
135 Daiba Tekun, gigih, ditujukan.
136 Daieba pekerja keras
137 Daima Selalu
138 Daiya penelepon untuk Islam
139 Dalaal Memanjakan, memanjakan
140 Dalal memanjakan, Diperlakukan atau disentuh di jenis dan penuh kasih cara, nama Arab yang berarti ‘seperti wanita yang genit, menggoda. ” Seorang Coquettes seorang wanita yang menggunakan daya tarik seks untuk exoit pria.
141 Daleela Panduan, Bukti
142 Dalia Dahlia, bunga. cabang, untuk menimba air.
143 Dalila disayangi
144 Dalilah Dalilah adalah nama Arab untuk gadis-gadis yang berarti buku, pemimpin. Hal ini juga berarti petunjuk.
145 Daliya Dahlia
146 Daliyah Tanaman anggur
147 Dalkah Dalkah adalah nama Arab untuk gadis-gadis yang berarti matahari terbenam, matahari terbenam.
148 Dalmaa Dalmaa adalah nama Arab untuk anak perempuan yang berarti sangat gelap, malam terakhir dari bulan lunar.
149 Dalmah Dalmah adalah nama Arab untuk gadis-gadis yang berarti kegelapan, kegelapan.
150 Dalu Dalu adalah nama Arab untuk anak laki-laki dan perempuan yang berarti ember dengan baik, ember yang melekat pada tali dan digunakan untuk mengumpulkan air dari sumur. Hal ini digunakan dalam Al-Quran dalam ayat 0:19.